Monday, July 21, 2014

Pengumuman #HONESTLY Giveaway Nokia Lumia 1520

Mungkin ini adalah blogpost yang paling ditunggu-tunggu minggu ini. Jiahahaha. Maapkeun atas ke-geer-an akut saya. Yes, this blogpost is the announcement of the winners for #Honestly Gue Banget Giveaway yang saya adakan dengan disponsori oleh Nokia Indonesia. Sebelumnya, saya mewakili sponsor, yaitu Nokia Indonesia, pengen minta maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengumuman pemenang ini. Semoga dimaapkeun ya temans. :))

Honestly, is there anyone of you yang ngerasa bakal menang? Hihihi. Nggak apa-apa, pede itu kadang juga lebih baik kok daripada minder nggak berkesudahan. Jadi, siapa yah yang beruntung di #Honestly Gue Banget Giveaway inih? *sok misteriyus dulu*

Honestly, memilih siapa yang menang itu sama sekali nggak gampang. Rasanya pengen deh menangin semua. Saya tuh orangnya nggak tegaan. Tapi kali ini harus harus harus bisa objektif. Menilai tulisan, bukan berdasarkan kenal orangnya atau enggak, temenan sama pesertanya atau enggak, dan blablabla lainnya. Syukurlah, akhirnya saya bisa menunaikan tugas mulia ini. Tsaah.

And there you go,

Pemenang ke-3 yang berhak mendapatkan 1 buah body kit dari The Body Shop:


Nama: Nural Fafa
Twitter: @nuralfafa
Judul: Realarm Lumia Gue Banget: Makin Keren, Anti Telat, Inget Terus-Terusan
Komentar:
Tulisan ini boleh dibilang lain dari yang lain. Kalau tulisan lain menyebutkan banyak aplikasi yang ingin di-pin di Live Tiles Nokia Lumia, Mbak Nural hanya menyebutkan satu aplikasi saja, yaitu Realarm. Sebagai pengguna Nokia Lumia, Mbak Nural tau banget serunya menggunakan Live Tiles dan aplikasi di Nokia Lumia. And that's what she wrote. Just Realarm, tapi Mbak Nural menjelaskan dengan detil tetek bengek Realarm sehingga pembaca yang nggak punya Nokia Lumia bisa mendapatkan hal yang informatif. Pembaca jadi tau apa itu quick alarm, custom sound, dan kayak apa sih Realarm kalau di-pin di Live Tiles. Poin plus lainnya adalah Mbak Nural juga menyertai tulisannya dengan capture Live Tiles dan Realarm miliknya. Kayaknya blogpost di blog Mbak Nural masih dikit ya.. Semoga dengan ini jadi makin semangat ngeblog nya. ^__^

Pemenang ke-2 yang berhak mendapatkan 1 buah dompet Nine West:


Nama: Noniq
Twitter: @noniqdiary
Judul: Ini Live Tiles-nya Noniq
Komentar:
Mbak Noniq bukan pemakai Nokia Lumia, tapi effortnya dalam #Honestly Gue Banget Giveaway ini kerasa banget dari usahanya mengedit gambar Live Tiles Nokia Lumia sehingga gambar Live Tiles nya berisi ikon aplikasi-aplikasi yang memang Mbak Noniq pengen. Terus, Mbak Noniq juga menjelaskan alasan masing-masing aplikasi yang pengen di-pin di Live Tiles dengan cara penyampaian yang asyik banget. Singkat aja. Nggak perlu berpanjang-panjang pun, karakter asyik dan seru-nya kerasa. Pas banget sama message yang pengen disampaikan sama #Honestly, yaitu asyik dan seru. Tulisan Mbak Noniq bikin nyeletuk dalam hati, "Iya nih, ini mah Noniq banget."

2 orang pemenang utama adalaaaahh..... *drumrolls*
Buat yang belum tau, jadi #HONESTLY giveaway ini diadakan serentak di 12 blog penyelenggara. Juara utama dipilih oleh Nokia dari usulan kandidat juara utama yang diberikan oleh kami, 12 blogger penyelenggara.



Pemenang utama yang berhak mendapatkan cincin emas dengan inisial N:

Nama: Angga Zulika Ramadhani
Twitter: @sikonyols
Judul: Nokia Lumia, Aku Pada Mu!! (via blog Grace Melia alias saya, hihi)
Komentar:
Nggak memiliki Nokia Lumia jelas bukan halangan untuk Mas Angga dalam #Honestly Gue Banget Giveaway ini. Tulisan Mas Angga menunjukkan kalau ia semangat banget untuk cari tau fitur-fitur dalam Nokia Lumia. Itu jelas banget keliatan dari tulisannya. Banyak gambar Nokia Lumia yang Mas Angga ambil dari internet sebagai pelengkap. Tiap aplikasi yang ingin ia pin disertai dengan gambar/logo. Nggak cuma itu, Mas Angga juga membuat semacam ilustrasi dari gambar Nokia Lumia sehingga gambar pertama dalam blogpost nya langsung menarik perhatian. Blogpost nya juga dilengkapi dengan video tentang Live Tiles Nokia Lumia yang ia comot dari YouTube sehingga pembaca yang belum punya Nokia Lumia bisa tau dengan jelas cara kerja Live Tiles. Gaya bahasanya pun renyah *krupuk kali renyah?!*. Tulisannya emang panjang, lebih dari 1200 kata (WOW) tapi sama sekali nggak bikin bosan karena penyampaianya asyik dan seru. Pas banget seperti message yang dibawa oleh #Honestly. Congrats, Mas Angga. I, too, feel happy for you! :))

Pemenang utama yang berhak mendapatkan cincin emas dengan inisial L:

Nama: Nathalia Diana Pitaloka
Twitter: @sweetdonath
Judul: #Honestly, Saya Kepingin Banget Nokia Lumia (via blog Asa Cinta milik Mbak Murtiyarini)

Daannn, saya punya sedikit hadiah tambahan nih. :))

Apresiasi untuk peserta pertama di #Honestly Gue Banget Giveaway yang berhak mendapatkan 1 buah buku saya, Letters to Aubrey:



Nama: Harvinavera
Twitter: @harvinavera
Judul: I Will Pin These on Live Tiles!

Apresiasi untuk tulisan ter-favorit saya yang berhak mendapatkan baby gift dari saya:

Sumber


Nama: Rahmah
Twitter: @amma_chemist
Judul: Live Tiles Lumia yang Gue Banget


Selamat ya untuk teman-teman yang terpilih. Yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya. Mari tetap semangat ngeblog. Cihuy tralala trilili. Once again, thank you so much atas partisipasinya. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya. ^___^


12 comments:

  1. Bangun tidur ga sengaja baca ini, hehem kalah, selamat ya untuk pemenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. AYo mba Tyas ikut giveaway ku yg satunya lagi :*

      Delete
  2. Sekalia ya mak amma baby gift :D

    ReplyDelete
  3. Selamat ya untuk pemenang. Juju (Angga) emang unik. Selamat, Ju! *Pukpukpuk....
    Kalah dan menang dalam lomba itu hal biasa, Mak Gesi. Yang penting ikutan dan bisa melatih diri bikin tulisan asyik. :D

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah dapet THR dari sini :D
    makasih nokia, makasih mbak @graciamelia

    Btw, selanjutnya ini gimana ya?
    Di tunggu kehadiran THR-nya :'D

    ReplyDelete
  5. Ahhh seneng banget dompet baru :) makasih mak Gessss!!! Selamat juga buat pemenang yang lain :)

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk yang menang. #Honestly, saya ikut happy.

    ReplyDelete
  7. Pemenang utamanya dari sini. Hebat euy. Selamat untuk para pemenang. . .

    ReplyDelete
  8. Waaah selamaaaat buat para pemenang, jadi malu postinganku berasa curhat yang menang keren bangeet postingannya.. hihihi ini aku malah curhat kangen temen di giveaway contest :)))

    Alhamdulilaaah barusan lulus SMA dan lolos di Univ,Gadjah Mada, di jurusan kedokteran umum..

    Salam sayang buat dede Ubii :)

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^